Heboh Video Mesum PNS Berlogo Pemda Kepahiang Didownload dari You Tube


http://harianrakyatbengkulu.com

Posted by redaksi on February 7th, 2011

KEPAHIANG – Warga Kepahiang kembali geger. Itu setelah beredar video mesum berdurasi 4 menit 42 detik, dimainkan sepasang anak manusia. Yang bikin heboh, pemeran wanita mengenakan baju PNS berlogo Pemda Kepahiang. Sedangkan pemeran laki-laki hanya mengenakan kaos dalam. Masih butuh pembuktian lebih lanjut, apakah pemeran dalam video porno tersebut benar-benar PNS Pemda Kepahiang. Namun yang jelas, peredaran video ini menjadi pembicaraan hangat masyarakat.

Dari hasil penelusuran RB, beberapa PNS di lingkungan Pemda Kepahiang mengatakan pemeran laki-laki sangat mirip dengan seorang PNS di sebuah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemda Kepahiang.

Sedangkan pemeran wanita, diduga merupakan salah satu PNS yang sempat bertugas di salah satu Kecamatan di Kabupaten Kepahiang. Belum diketahui siapa identitas pastinya. Dari percakapan dalam video hot, identitas pemeran wanita diketahui bernama A.

RB sempat mencoba melacak keberadaan PNS yang mirip dengan pemeran laki-laki dengan menyambangi kantornya. Ditemukan titik terang, pria yang mirip pemekaran laki-laki tersebut berinisial N. Salah satu staf di SKPD tersebut. Dari absensi kantor yang diperoleh, saat memasuki bulan Februari ini hanya satu kali tanda-tangan N tertera, pada Senin (1/2) lalu.

Setelah itu, N seperti menghilang di telan bumi. “Dia (N, red) masih ngantor mas, tapi jarang,” ujar salah seorang staf SKPD tersebut.

Menyebar Luas

Dari properties video Hot yang beredar, diketahui video itu telah didownload dari sebuah situs internet sejak 21 Agustus 2010 pada pukul 02:23:20. Informasi yang diperoleh, video yang dibuat via HP itu telah diupload ke situs You Tube.

Di kalangan warga Kepahiang, utamanya PNS di lingkungan Pemda Kepahiang video hot di atas sudah menyebar luas. Dari satu HP ke HP lainnya, saat ini mayoritas PNS memiliki video hot yang pemainnya mirip PNS Kepahiang. Dengan durasi 4 menit 42 detik.

Bentuk Tim

Kabar video hot yang melibatkan PNS Kepahiang, tentunya membuat panik jajaran Pemda Kepahiang. Melalui Kabag Humas Pemkab, Bambang Utomo, SH, M.Si, pihaknya dalam waktu sesegera mungkin akan melakukan penelusuran terkait beredarnya video hot dengan menggunakan embel-embel Pemda Kepahiang.

Dikatakan Bambang, pihaknya akan melaporkan segera peredaran video hot langsung pada bupati sembari meminta petunjuk lebih lanjut. Termasuk membentuk tim, menelusuri kebenaran video hot yang diduga pemainnya PNS di lingkungan Pemda Kepahiang.

“Ya, saya sudah mengetahui peredaran videonya. Tapi kan kita belum bisa memastikan siapa pelakunya. Kita akan berkoordinasi dengan Inspektorat nantinya,” ujar Bambang.

Terkait adanya lambang PNS bertuliskan Pemda kepahiang, Bambang melihat hal tersebut belum bisa dijadikan ukuran untuk memastikan siapa pelaku. Termasuk, pemeran pria yang banyak dikenali sebagai N. “Bisa saja kan, bajunya menggunakan baju orang lain. Makanya kita akan telusuri dahulu, kebenaran video hot yang katanya dimainkan PNS Kepahiang,” demikian Bambang. (oce)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s