Enam Teknik Menggoda Si Dia


VIVAnews – Kencan pertama biasanya menjadi pintu masuk ke hubungan cinta yang lebih mendalam. Itu sebabnya, ini menjadi momen terpenting untuk mendapatkan hati si dia.

Buku terbaru berjudul ‘How to Make Anyone Fall in Love With You’, karya Leil Lowndes menawarkan beberapa tips terbaik untuk membuat pria idaman jatuh cinta pada Anda.

Seperti dilansir Times Of India, dari banyak rumus kencan pertama yang diulas dalam buku itu, beberapa di antaranya merupakan tips merayu. Praktikkan enam teknik ini untuk merebut hatinya:

– Tatap mata si diaPerayu andal biasanya memakai cara ini. Selalu perhatikan matanya. Ini teknik yang cukup manjur, karena kebanyakan pria selalu menginginkan wanita yang terpesona kepadanya.

– SenyumanSenyuman tanpa dibuat-buat dapat menjadi cara paling efektif untuk memberika kesan pertama yang sempurna. Ini merupakan cara efektif untuk mendekatinya. Senyum manis bisa membuat Anda mengambil hatinya di kencan pertama.

PenampilanCara berpakaian saat kencan pertama sangat penting untuk diperhatikan. Kenakan baju yang bisa memesona si dia, seperti gaun mini yang dipadupadankan dengan sepatu bertumit kecil (kitten heels). Penampilan ini bisa memikat si dia, tanpa perlu terlihat vulgar.

– Mata bermainSementara mengobrol dengannya, biarkan mata Anda melakukan ‘perjalanan,’ tetapi tentu saja jangan terlalu liar, cukup di tempat aman seperti wajah dan matanya.

– Selera humor bagusTips penting lainnya, pastikan Anda selalu tertawa tiap kali mendengar lelucon yang dia lontarkan. Dan ketika berada dalam suatu kelompok, jadilah orang yang pertama untuk tertawa. Cara ini membawa Anda lebih dekat dengannya.

– Tunjukkan ketertarikan Anda pada ceritanyaUntuk pria, waktu ideal untuk mengajak seorang wanita kencan adalah saat dia sudah mengatakan sesuatu yang penting dengan kepribadiannya. Contohnya, bila dia mengatakan sesuatu yang spiritual, katakan bahwa Anda ingin mendengar lebih banyak tentang hal itu, mungkin saat makan malam nanti. (pet)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s